Reservasi Online

Dapatkan informasi Promo kami

Reservasi via Whatsapp

Fixed Orthodontic


Fixed Orthodontic
Fixed Orthodontic
1. Apa itu Fixed Orthodontic ?

Dalam istilah Kedokteran Gigi dikenal istilah pesawat cekat ortodonti (Fixed orthodontic) atau dalam bahasa awamnya dikenal dengan istilah Bracket atau Behel.

2. Apa fungsinya ?

untuk memperbaiki dan mengoptimalkan fungsi gigi sebagai alat kunyah dan untuk mengoptimalkan fungsi estetika gigi, alat ini awalnya dirancang dan dikembangkan oleh ahli-ahli Kedokteran Gigi khususnya dalam bidang ortodonsi, yaitu ilmu kedokteran gigi yang mempelajari ilmu yang mempelajari kelainan pertumbuhan dan perkembangan kraniodentofasial yang berhubungan dengan fungsi sistem stomatognasi dan estetika.

3. Apa efek samping nya?

Jika pemasangan tidak di lakukan oleh dokter gigi yang ahli di bidangnya, pemasangan behel akan menghalangi dan mengurangi area kerja sikat gigi ketika membersihkan gigi. Dengan desain pemasangan kawat yang asal-asalan akan membuat makanan cepat menyangkut pada kawat.

4. Bagaimana Cara Merawat Behel ?

Rajin membersihkan rongga mulut (oral hygiene) seperti pembersihan karang gigi (scalling) dan lain sebagainya.

Disqus Comments

Langkah Pemasangan Behel Gigi

“Hal yang Perlu Kamu Ketahui”

Konsultasi dengan Dokter Gigi

Konsultasi dengan ortodontis merupakan langkah pertama Anda untuk menentukan apakah pemasangan kawat gigi memang diperlukan. Pada anak, pemasangan kawat gigi biasanya dilakukan saat gigi permanen telah muncul karena pada saat inilah kelainan susunan gigi mulai terlihat.

Kepastian Pemasangan Behel Gigi

Setelah diputuskan bahwa kawat gigi memang diperlukan, sebaiknya pemasangan kawat gigi segera dilakukan sesegera mungkin untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal. Terdapat beberapa perbedaan prosedur pemasangan kawat gigi pada orang dewasa dan anak-anak, perawatan ini dapat dilakukan pada semua umur.
Behel - Kawat Gigi

Kawat Gigi, Dental Braces atau biasa disebut Behel Gigi merupakan layanan KlinikKita Dental Care untuk meratakan gigi menjadi lebih rapih dan mengikuti tren estetika, Terdapat berbagai jenis Kawat Gigi / Behel Gigi dengan bahan Metal, Ceramic, Safir dan lain-lain sesuai keinginan Anda.

Gigi Palsu - Crown - Implan

Gigi Palsu, Crown Gigi, Implan atau Gigi Tiruan merupakan layanan KlinikKita Dental Care untuk mengembalikan fungsi gigi dalam kehidupan seperti untuk berbicara lebih nyaman dan makan lebih nyaman. Terdapat Gigi Palsu Lepasan hingga Gigi Palsu Permanen sesuai dengan keinginan Anda.

Bleaching - Memutihkan Gigi

Bleaching, Whitening Dentist atau Memutihkan Gigi merupakan layanan KlinikKita Dental Care untuk membuat Gigi menjadi bersih dan Sehat, Gigi putih terbebas dari sisa makanan dan minuman yang menyangkut dan mengubah warna gigi.

Veneer - Gigi Kelinci

Veneer atau Gigi Kelinci merupakan layanan KlinikKita Dental Care yang saat ini sedang Tren dikalangan Remaja sampai Wanita sosialita yang ingin tampil kece dan senyum nya mempesona, Veneer atau Gigi Kelinci terdiri dari bahan Composite, Porcelain dan lain-lain.

Copyright © 2017 Behel Gigi KlinikKita.id