Reservasi Online

Dapatkan informasi Promo kami

Reservasi via Whatsapp

PROMO TAMBAL GIGI MURAH DI JAKARTA TIMUR & SELATAN

PROMO TAMBAL GIGI MURAH DI JAKARTA TIMUR & SELATAN
PROMO TAMBAL GIGI MURAH DI JAKARTA TIMUR & SELATAN
Gigi berlubang memang gak nyaman banget apalagi kalau bikin kamu gak bisa nikmatin makanan super enak buatan ibu di rumah atau makanan mewah resto saat ditraktir bos atau teman kamu. Tau gak sih penyebab gigi berlubang itu bukan hanya karena makanan sisa di gigi kamu tapi ada beberapa hal lainnya seperti :
··· Tidak menggunakan pasta gigi mengandung fluoride. Fluoride adalah senyawa yang umumnya terkandung dalam pasta gigi, berfungsi untuk merawat kesehatan serta mencegah kerusakan pada gigi.
··· Terlalu banyak mengonsumsi makanan atau minuman yang manis atau asam.
··· Mulut kering.
··· Menderita gangguan makan (misalnya anoreksia atau bulimia) dan penyakit refluks asam   lambung.
··· Pertambahan usia.
··· Penggunaan rutin obat-obatan, suplemen, vitamin, atau produk herba yang mengandung gula.
··· Jarang menyikat atau membersihkan gigi.

Salah satu solusi untuk gigi berlubang adalah tambal gigi. Tambal gigi dilakukan saat ada gigi yang patah, untuk menutup gigi yang sudah berlubang, atau sebagai tambahan gigi dengan email yang rusak. Tambal gigi juga bermacam-macam lho, berdasarkan jenis bahannya tambal gigi di bedakan menjadi 4 yaitu :

1. Amalgam
Salah satu jenis bahan tambalan gigi ini terbuat dari campuran perak, timah, seng, tembaga dan merkuri. Hampir 50% bahan yang digunakan adalah merkuri, dan biasanya tambalan ini digunakan untuk memperbaiki gigi geraham bagian belakang.

Meskipun penggunaan jenis tambalan ini bisa bertahan hingga 10 tahun lamanya, namun para dokter tidak menganjurkan pasien untuk menggunakan tambalan jenis ini. Ini karena amalgam merupakan salah satu logam yang mengandung zat merkuri yang sangat berbahaya bagi tubuh. Zat merkuri jika tertelan dapat melukai organ pencernaan Anda. Sedangkan jika dihirup bisa menimbulkan masalah kesehatan pada paru-paru.

2. Komposit resin
Bahan tambalan gigi komposit ini, terbuat dari campuran partikel plastik dan kaca halus. Proses penambalan gigi ini, akan menggunakan sinar biru terang yang berfungsi mengeraskan partikel kaca pada gigi. Proses ini tergolong membutuhkan waktu yang sedikit lama karena dokter akan mengirim hasil cetakan kerangka gigi ke laboratorium terlebih dahulu untuk membuat isi cetakan gigi yang berlubang atau rusak.

Salah satu kelebihan bahan tambal gigi ini adalah, warna tambalan akan menyatu dengan warna gigi asli, dan materialnya terbilang kuat. Sayangnya, harga tambal gigi komposit sedikit lebih mahal dari bahan almagam, dan bahan ini bisa bertahan selama kurang lebih 5 tahun pada gigi.

3. Emas kuning
Tambal gigi jenis ini terbuat dari paduan emas yang dicampur dengan logam. Beberapa orang lebih menyukai warna emas ini dibanding warna perak bahan amalgam, dan bahan emas juga tidak menimbulkan korosi pada gigi. Tambalan gigi berbahan emas ini paling tahan lama untuk digunakan, sekitar 15 tahun masa pemakaian. Kelebihan lainnya, tambal emas bisa menahan kekuatan mengunyah makanan yang teksturnya keras dan tebal. Jika dibandingkan harganya, harga tambalan gigi berbahan emas ini memang lebih mahal 6 hingga 7 kali lipat daripada bahan amalgam dan komposit.

4. Logam dan porselen
Porselen dan logam merupakan bahan umum untuk memperbaiki kerusakan pada gigi. Biasanya kedua bahan tersebut bisa digunakan untuk memperbaiki semua bagian gigi, untuk veneer gigi, implan, bahkan kawat gigi. Meski demikian, harga pemasangan tambal logam jauh lebih murah daripada bahan porselen ketika Anda ingin memperbaiki kerusakan gigi. Keduanya aman digunakan dalam tubuh, dan bisa bertahan lebih dari 7 tahun.

Jangan tunggu sampai gigi kamu rusak dan buat makan gak nyaman karna gigi berlubang, tiap malam sakit bikin susah tidur, yuk di tambal aja. Tambal gigi di Klinik Kita lagi ada promo dari harga normal Rp 350.000 menjadi Rp 250.000 untuk perawatan kelas sedang.

Tunggu apa lagi, yuk ke Klinik Kita di Cabang Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. Kamu juga bisa tanya-tanya dulu melalui line Customer Care Klinik Kita di 0823 7711 1818 dan kunjungi websitenya di www.klinikkita.id


PROMO TAMBAL GIGI MURAH DI JAKARTA TIMUR & SELATAN
PROMO TAMBAL GIGI MURAH DI JAKARTA TIMUR & SELATAN

Disqus Comments

Langkah Pemasangan Behel Gigi

“Hal yang Perlu Kamu Ketahui”

Konsultasi dengan Dokter Gigi

Konsultasi dengan ortodontis merupakan langkah pertama Anda untuk menentukan apakah pemasangan kawat gigi memang diperlukan. Pada anak, pemasangan kawat gigi biasanya dilakukan saat gigi permanen telah muncul karena pada saat inilah kelainan susunan gigi mulai terlihat.

Kepastian Pemasangan Behel Gigi

Setelah diputuskan bahwa kawat gigi memang diperlukan, sebaiknya pemasangan kawat gigi segera dilakukan sesegera mungkin untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal. Terdapat beberapa perbedaan prosedur pemasangan kawat gigi pada orang dewasa dan anak-anak, perawatan ini dapat dilakukan pada semua umur.
Behel - Kawat Gigi

Kawat Gigi, Dental Braces atau biasa disebut Behel Gigi merupakan layanan KlinikKita Dental Care untuk meratakan gigi menjadi lebih rapih dan mengikuti tren estetika, Terdapat berbagai jenis Kawat Gigi / Behel Gigi dengan bahan Metal, Ceramic, Safir dan lain-lain sesuai keinginan Anda.

Gigi Palsu - Crown - Implan

Gigi Palsu, Crown Gigi, Implan atau Gigi Tiruan merupakan layanan KlinikKita Dental Care untuk mengembalikan fungsi gigi dalam kehidupan seperti untuk berbicara lebih nyaman dan makan lebih nyaman. Terdapat Gigi Palsu Lepasan hingga Gigi Palsu Permanen sesuai dengan keinginan Anda.

Bleaching - Memutihkan Gigi

Bleaching, Whitening Dentist atau Memutihkan Gigi merupakan layanan KlinikKita Dental Care untuk membuat Gigi menjadi bersih dan Sehat, Gigi putih terbebas dari sisa makanan dan minuman yang menyangkut dan mengubah warna gigi.

Veneer - Gigi Kelinci

Veneer atau Gigi Kelinci merupakan layanan KlinikKita Dental Care yang saat ini sedang Tren dikalangan Remaja sampai Wanita sosialita yang ingin tampil kece dan senyum nya mempesona, Veneer atau Gigi Kelinci terdiri dari bahan Composite, Porcelain dan lain-lain.

Copyright © 2017 Behel Gigi KlinikKita.id