Reservasi Online

Dapatkan informasi Promo kami

Reservasi via Whatsapp

Cicilan 12 Bulan dengan bunga 0%

Cicilan 12 Bulan dengan bunga 0%.
Cicilan 12 Bulan dengan bunga 0%.
Hari-hari untuk membayar barang dan jasa menggunakan uang tunai perlahan, tapi pasti, memudar ke matahari terbenam. Dalam beberapa tahun terakhir, dunia telah diperkenalkan dengan inovasi seperti pembayaran kartu tap-and-go, chip pembayaran yang tertanam dalam perangkat seperti jam tangan, dan platform pembayaran online seperti PayPal dan OVO.

Teknologi baru ini tidak hanya menawarkan kenyamanan yang lebih besar untuk pembeli, tetapi meningkatkan tingkat keamanan dan rakit manfaat lainnya yang akan membuat transaksi tanpa uang tunai menjadi tempat yang lebih baik bagi bisnis dan pelanggan.

Kemudahan melakukan transaksi keuangan adalah merupakan motivator terbesar untuk akhirnya go digital. Anda tidak perlu lagi membawa setumpuk uang tunai, kartu plastik, atau bahkan mengantri untuk penarikan ATM. Transaksi non tunai juga merupakan opsi pengeluaran yang lebih aman dan lebih mudah ketika Anda bepergian.

Manfaat terbesar lainnya dari transaksi tanpa uang tunai adalah meningkatnya keamanan bagi vendor dan pelanggan. Uang telah lama menjadi target pencuri oportunistik dan penghapusannya berpotensi akan mengurangi kejahatan seperti perampokan dan pencurian. Transaksi tanpa uang tunai juga menawarkan efisiensi yang lebih besar, dengan metode digital tap-and-go dan prabayar yang memotong garis panjang di mana orang membayar dengan uang tunai dan menunggu perubahan.

Yang terbaik dari semuanya adalah komnitas masyarakat non tunai akan menjadi keuntungan bagi perekonomian. Penelitian telah menunjukkan bahwa pengguna aplikasi non tunai seperti OVO akan sering melakukan pembelian kecil bahkan jika mereka tidak memiliki uang tunai. Dan dengan banyaknya pilihan bonus serta diskon yang tersedia, mereka akan lebih cenderung melakukan pembelian dan pembelanjaan secara keseluruhan.

Integrasi Sistem Pembayaran OVO

Cicilan 12 Bulan dengan bunga 0%
Cicilan 12 Bulan dengan bunga 0%
Seiring dengan perkembangan teknologi non tunai ini, KlinikKita yang merupakan klinik gigi terintegrasi teknologi modern telah juga melirik sistem pembayaran non tunai untuk mempermudah para pelanggan setia Global Estetik dalam skema pembayaran atas perawatan kesehatan gigi mereka.

Pilihan KlinikKita untuk semakin mem-viral-kan sistem ini jatuh pada integrasi sistem pembayaran OVO yang telah menjadi salah satu pioneer dalam membantu Indonesia untuk transisi ke sistem non tunai.

OVO merupakan aplikasi smart yang memberikan Anda kesempatan lebih besar mengumpulkan poin di banyak tempat. Anda bisa menggunakan OVO untuk bertransaksi di semua merchant bertanda OVO Accepted Here dan mengumpulkan serta menggunakan OVO Points di merchant bertanda OVO Zone.
Cicilan 12 Bulan dengan bunga 0%
Cicilan 12 Bulan dengan bunga 0%
Kerjasama dengan Tokopedia telah membawa OVO ke level yang lebih tinggi dibanding beberapa pesaingnya dan mengingat brand Global Estetik yang memiliki visi di level premium yang sama, maka integrasi ini menjadi sebuah langkah baru yang tidak hanya menguntungkan bagi para pasien KlinikKita namun juga untuk visi membantu perubahan menuju generasi non tunai.

Selain itu, KlinikKita juga telah bekerjasama dengan sederet perusahaan level nasional lainnya seperti BliBli, Traveloka, dan Mecapan untuk memberikan pelayanan termudah, terbaik dan terintegrasi untuk Anda semua. Coba sekarang untuk mendapatkan berbagai promosi menarik dari kami!

Disqus Comments

Langkah Pemasangan Behel Gigi

“Hal yang Perlu Kamu Ketahui”

Konsultasi dengan Dokter Gigi

Konsultasi dengan ortodontis merupakan langkah pertama Anda untuk menentukan apakah pemasangan kawat gigi memang diperlukan. Pada anak, pemasangan kawat gigi biasanya dilakukan saat gigi permanen telah muncul karena pada saat inilah kelainan susunan gigi mulai terlihat.

Kepastian Pemasangan Behel Gigi

Setelah diputuskan bahwa kawat gigi memang diperlukan, sebaiknya pemasangan kawat gigi segera dilakukan sesegera mungkin untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal. Terdapat beberapa perbedaan prosedur pemasangan kawat gigi pada orang dewasa dan anak-anak, perawatan ini dapat dilakukan pada semua umur.
Behel - Kawat Gigi

Kawat Gigi, Dental Braces atau biasa disebut Behel Gigi merupakan layanan KlinikKita Dental Care untuk meratakan gigi menjadi lebih rapih dan mengikuti tren estetika, Terdapat berbagai jenis Kawat Gigi / Behel Gigi dengan bahan Metal, Ceramic, Safir dan lain-lain sesuai keinginan Anda.

Gigi Palsu - Crown - Implan

Gigi Palsu, Crown Gigi, Implan atau Gigi Tiruan merupakan layanan KlinikKita Dental Care untuk mengembalikan fungsi gigi dalam kehidupan seperti untuk berbicara lebih nyaman dan makan lebih nyaman. Terdapat Gigi Palsu Lepasan hingga Gigi Palsu Permanen sesuai dengan keinginan Anda.

Bleaching - Memutihkan Gigi

Bleaching, Whitening Dentist atau Memutihkan Gigi merupakan layanan KlinikKita Dental Care untuk membuat Gigi menjadi bersih dan Sehat, Gigi putih terbebas dari sisa makanan dan minuman yang menyangkut dan mengubah warna gigi.

Veneer - Gigi Kelinci

Veneer atau Gigi Kelinci merupakan layanan KlinikKita Dental Care yang saat ini sedang Tren dikalangan Remaja sampai Wanita sosialita yang ingin tampil kece dan senyum nya mempesona, Veneer atau Gigi Kelinci terdiri dari bahan Composite, Porcelain dan lain-lain.

Copyright © 2017 Behel Gigi KlinikKita.id